Sabtu, 02 Juli 2011

actor jepang favorite ichio

1.          
               1.    Kenichi Matsuyama
Ehm….g tau knp yah gw suka bgt ma niy cowok, padahal sih kalo dibandingkan dgn artis2 cowok lainnya kenichi punya wajah yg cukup unik *menurut gw* matanya yg sendu tp tajam, senyum nya yg lucu serta perawakan kurus yg dia punya jadi bagian yg gw suka bgt dari niy cowok, awalnya gw liat acting nya di flim death note, sebagai pemeran L, peran nya yg keren abis buat gw betul2 jatuh hati sama cowok kelahiran aomori, jepang 5 maret 1985 ini. Tp kalo liat-liat niy yah…peran kenichi di flim death note ntu memang cucok bgt dah dgn tokoh di komik nya, gmn nda mulai dari badan, muka,cara bicara, jalan nya, sampe baju nya ntu ngepas bgt sama tokoh komik nya, istilah na ntu kayak tokoh di komik itu di hidupin trus main di flim death note life action nya *hehehe ngasal aja*

1.        2. Ikuta toma
Awal nya gw liat  niy cowok di serial drama hana kimi yg tayang di indosiar, peran nya yg ngebanyol membuat warna tersendiri di serial ini, cowok kelahiran hokaido 7 oktober 1984 ini ternyata multi talent loh di jepang setelah gw meng googling tentang doi ternyata sudah banyak serial drama yg dia main kan, bukan Cuma sebagai actor toma-chan juga jago nyanyi, hal yg paling gw suka di peran nya sebagai nakatsu pada saat dia menyadari kalo dia bukan lah seorang gay *awal na toma chan sempat syok krn mengira dia gay krn suka dgn ashiya mizuki yg ternayta cewek* waktu itu lagi heboh na pencurian baju dalam para sisiwi st. blossom, pada saat itu ada sepasang baju dalam wanita yg tergeletak di ruang tengah koridor asrama, nakatsu pun mengambil baju dalm itu dan berkata “knp aku deg-degan yah….” Dan kontak dia pun berteriak sambil ngangkat ntu baju dalam tinggi2 “AKU BUKAN GAY……” hahhahahaa sumpah ngebanyol abis deh ini drama…sampe2 kakak gw yg cowok aja suka sama ini drama




Tidak ada komentar:

Posting Komentar