Sabtu, 02 Juli 2011

hyderella after maried part 1

Fandom : laruku, gackt, dll
Genre :comedy
Status ; tbc…..in prograss
Note : ff yg terinspirasi dari salah satu ff na kucingkecil-hyderella
Author : the angels wings (ichio-chan)

Di suatu kerajaan bernama L’arc tersebutlah sepasang suami istri yg baru saja menikah sekitar 3 tahunan, kehidupan mereka bertambah indah ketika sang istri Hyderella mengandung anak mereka yg pertama.
Hyde :*berlari keluar wc*suami ku~~~~~
Gackt : iyah sayangku Hyderella~~~*keluar kmr dgn bertelanjang dada*
Hyde : *setelah menghampiri gackt, hyde langsung menyodorkan sebuah benda kotak kecil dgn tanda + di atas nya* liat niy…liat niy….
Gackt : *bingung* ehm???apaan nich???kamu ngorek tong sampah nya sapa lagi sih sampe nemu benda yg g’ ada guna gini??? *di geplak hyde ma sapu ijuk*
Hyde : ini nama na testpack goblok
Gackt :oh…..apaan noh??? *muka dongo*
Hyde : *dlm ati :ni org ganteng2 otak na secuil* ini untuk tes kehamilan sayang…aku hamil..*loncat2* hamil anak kita yg pertama…
Gackt :*sumringah* wah…..kamu hamil yah sayang….ehm tp itu beneran anak aku kan???*muka curiga* bukan anak raja mesum ntu  kan ???*disambit hyde pake guci super gede*
Hyde :INI ANAK KAMU BEGO…..
Gackt :*masiy terkapar dgn tubuh kejang2* wah…ba..ba..bagus deh kalo gitu…
Hyde : nah krn aku hamil kamu sbg suami hrs nurutin permintaan aku yach *senyum manis*
Gackt :*langsung berdiri tegap nan gagah sambil nunjukin sixpack na yg macho*apapun keinginan mu aku pasti akn mengabulkan nya *bergaya ala pahlawan betopeng dgn latar bom warna-warni*
Hyde : wah…*terpukau* ->0<-
~~~~~~~~~~~~~malam harinya jam 00.00
Hyde :*ngerengek sambil narik2 piyama gackt yg bermotif doraemon* ah~~~~~aku mau apel~~
Gackt : ya udah ambil noh di kulkas ada*masih baring membelakangi sang istri dgn balutan daster sexy bermotif kamen rider*
Hyde : ih….aku g mau yg di kulkas, aku mau na yg kamu curi~~~*manyun*
Gackt : hah *kaget* knp musti nyolong siy???malu-maluin aja*emosi na mulai naik*
Hyde :*manyun* katanya mau nurutin setiap permintaan aku???*mulai berkaca2* kamu bohong *mata puppies na mulai mengeluarkan air mata andalan* kamu dah g sayang lagi ma aku…*berlari keluar kamar dgn background sound yg sedih*
Gackt : sa..sa..sayang *mulai panic, dlm ati: aduh goblok ngambek dah die..bisa2 gw g bisa lg nikmatin badan na yg bohai ntu* hyde sayangku….aku g bermaksud gtu kok…
~~~~~~~~~~~~~~
Jauh dari segala kemewahan kerajaan L’arc, sebuah gubuk yg berada di  bawah kolong jembatan dgn terbuat dari kardus yg hanya tinggal menunggu angin yg akn merobohkannya, gubuk ini di tinggali 2 kakak tiri hyde yg dulu hrs minggat dari rumah akibat harus membayar semua tebusan biaya sewaan kereta yg di pake oleh hyderella
Meev : *ngunyah takoyaki yg dia dpt dari tong sampah restoran sebelah* nyam…nyam..nyam…
Uru ; eh lo lahap bgt yak makan ntu takoyaki basi
Meev : lah kita kan dah sering kali makan ginian, udahlah dari pada mati kelaparan *nyodorin sisa takoyakiyg berwarna kehijauan dgn jamur2 di beberapa sisi nya*
Uru : *dlm ati : buset dah kasian amat nasib gw musti makan yg ginian tiap hari *makan sambil nangis*
Meev :eh ru akhir2 ini gw kangen deh ma nyokap *masiy ngunyah*
Uru : iyayah kayak nya dah lama bgt deh kita g di kabarin ma nyokap setelah nyokap pergi ke arab Saudi tuk jadi TKW 3 taon lalu..
 Meev : eh ngemeng2 nyokap lagi ngapain yah?????
~~~~~~~~~~~~arab Saudi
Nyokap :AAARRRGGGHHHHH….JGN TUAN…JGN PERKOSA SAYA….*teriak2 histeris sambil terus mukul2 kemoceng ke muka tuan na*
Tuan : ah~~~kamu ini jgn malu2 gt dong *senyum mesum sambil terus buka baju na satu2*
Nyokap ; aaggghhhh……jangan tuan…jangan tuan..saya nda bisa..saya nda biasa ma yg gede2 *ngambil sapu lidi yg dijadiin senjata kedua
Tuan : ah~~~kamu ini jgn Cuma suka yg ukuran standar dong…..*lucutin celana dan….*sekali2 ma yg gede napa *narik nyokap ke kamar*
Nyokap :AAAARRRGGGHHHH………HELP….HELP…..
(silahkan membayangkan sendiri apa yg dilakukan oleh penbantu dan majikan tersebut)
~~~~~~~~~~~~balik ke gackt n hyde
Gackt : *dlm ati :buset dah dasar istri sialan untung imut kalo nda…dah gw jadiin gorengan deh* ya udah aku pergi nyari apel wat istri ku yg paling….imut
Hyde : arigatou gakuto……*sumringah*
Gackt pun akhirnya menuruti permintaan sang istri, dia lantas keluar dgn masiy menggunakan piyama doraemonnya, serta jaket abu2  untuk menghangatkan tubuhnya di malam yg sangat dingin ini. Tnp ada pengawal ato iring-iringan kerajaan gackt segara melintasi jalan setapak…
~~~~~~~~~~ meev n uru
Meev : *celingak-celinguk* ru liat noh ada org dongo pake baju norak jalan kesini
Uru : mana??*keluarin kepala dari jendela* nee…..kyk gw tau deh ntu org*mikir sambil nempelin telunjuk ke jidat* sapa yak????
Meev : ja..ja..jangan2
Uru : *penasaran* jangan2 apa?? Pembunuh yg lari dari penjara yah…..*ketakutan* duh buset gw kagak mau mati cepet….*berniat cari persembunyian*
Meev : ye…bukan jangan2 ntu org gila yg lari dari rumah sakit jiwa, gw liat di selebaran td katanya ada org gila yg kabur dari rumah sakit jiwa krn mo nonton konser na laruku….
Uru : *bingung* ha????masa siy????
~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~
Gackt berjalan lemah di sekitar pohon2 cemara yg mengapitnya sepanjang jalan setapak tersebut, dia merasakan dingin semakin menusuk hingga tulangnya, dimasukan lah tangan nya kedalam kantong jaket tersebut lalu dia mengeluarkan sebuah kotak kecil berwarna coklat dgn warna yg lebih gelap di sisi kanan dan kiri nya serta dihiasi gambar wanita….
Gackt :*suara serak dan lemah* ko..ko..korek…korek api…siapa yg mau beli korek api….
*Author langsung dibakar ma gackt* gackt : kenapa ceritanya sampe kesini GOBLOK….
Author :oh iy heheheh sori2 gw kadang kelepasan cuy…..(v>0<)
Gackt :*menggosok-gosokan tangan nya*buset dah dingin bgt lagi….gw mau cari dmn lagi ntu apel???? sekarangkan musim duren lah yg diminta apel lagi….ckckckc *gackt melihat sebuah gubuk di seberang jalan, gackt memutuskan untuk menumpang ke tempat tersebut* ah gw kesana aje deh sapa tau ada cewek bohai..eh..teh anget maksud gw hhehehe
Gackt pun menghampiri gubuk tersebut
Gackt : buset dah niy rumah ato apa siy kecil bgt….allow….kunbanwa….*mengetok pintu*
Tok..tok….tok….
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~`
Tok…tok…tok….
Meev : eh sapa tuh malem2 gini betamu
Uru : mana ada meev org mau betamu ke rumah kita….paling yg punya niy tanah mo ngusir kita….
Meev : hah….waduh….gimana dong
Uru : *mengangkat bahu* tau, buka noh….
Setelah membuka pintu
Meev n uru : WWWWHHHHAATTT  THE F**K
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hyde : buset dah ntu org lama bgt *mengelus2 perut* YUKI-CHAN….YUKI-CHAN…*teriak2*
Yuki : *tergopoh2 menaiki anak tangga* ya….nona…yang mulia memanggil saya??
Hyde : iya kamu itu dari mana sih????*berkacak pinggang*
Yuki : ehm…gomen~~yg mulia, td saya barusan dipanggil ma yang mulia raja ke kamarnya *tertunduk2 meminta maap*
Hyde : nee~~~ngapain lo disono???
Yuki :eh…ehm..hehehehe..lagi….*tersipu malu2* saya dan yg mulia raja ken lagi….*mendekatkan mulut na ke telinga hyde untuk berbisik* lagi TIIITTTTTTTTTT………*sensor*
Hyde :NEE……sumpe lo????
Yuki : *tersenyum malu2* iyah ternyata yang mulia ken hebat juga yah….*di timpuk hyde pake slop*
Hyde : KENAPA LOE G’ NGAJAK GW BEGO??????
Yuki :????????
~~~~~~~~~~~~~~~~ balik ke gackt
Gackt begitu kaget melihat yg membuka pintu gubuk tersebut makhluk cebol dgn pakean yg aneh.
Kercaci 1 :kunbanwa…..*tersenyum manis*
Gackt : “……………………….”
Kurcaci 2 : wah ada tamu yah *muncul tiba2 dari balik pintu dgn senyuman yg ramah*
Gackt :*terbelalak* “…………………………………..”
Kurcaci  3 : suruh masuk gih gw baru aja wat bajigur anget nih…*menaikan teko mungil dari tungku api dan menuangkannya ke beberapa cangkir mungil*
Gackt : “……………………….” *jatoh pingsan dgn mulut penuh busa*
Kurcaci 1 : wah dia koit noh *ekspresi datar*
Kurcaci 2 : *memegang sebelah leher gackt* g kok dia masiy idup, mungkin dia kedinginan, bawa noh ke dalem
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ meev n uru
Betapa kaget nya meev n uru ketika melihat sesosok manusia berpakaian serba pink dgn sayap kecil nyembul di punggung na, serta sebuah tongkat pink dgn hiasan bulu2  
Tetsu : WA~~~~~HUHUHUHUHU~~~~~.*nangis guling2 di dpn na meev n uru*
Uru : buset dah napa ni org *menjauhi tetsu*
Meev ;mungkin org kesurupan kali *cepat2 mengambil air, komat-kamit dan menyemburkannya ke muka tetsu* ru’ tolong pegangin kaki na nanti dia ngamuk..
Uru : hai’ *nurut*

Tetsu : EH NGAPAIN LOE~~~~WOI LEPASIN~~*panic, sambil nendang2in kaki na yg di pegangin ma uru
Meev :yg kuat ru’ pegang na, lo ikut omongan gw yah
Uru ; ok..
Meev :wer kewer kewer…..brrrrrrrrrrr, keluar lah kau wahai setan setan,datang tak di undang pulang naik ojek, bbbrrrrrrrr
Uru : wer kewer kewer…..brrrrrrrrrrr ,keluar lah kau wahai setan setan, datang tak di undang pulang naik bajaj, bbbrrrrrrrr
tetsu : WOI  LOE  KENAPA  SIY…GW  KAGAK  KESURUPAN  KAMPRET…*berusah keras ngelepasin diri* WOIIIIIIII…….LOE KAGAK DENGAR APA, GW KAGAK KESURUPAN…GW KESINI MO MINTA TOLONG MA  LO……
meev : bbrrrrrr…ha…apa???
Tetsu : gw mo minta tolong,
Uru : minta tolong apaan *masiy megangin kaki na tetsu*
Tetsu : iye lepasin kaki gw dulu….napsu bgt lo megangin nye….*memperbaiki duduk na* gini gw kesini mo minta tolong soal na gw kagak bisa pulang kerumah gw
Meev : hah…mang napa???lo kesasar yah pas parade kostum *di keplak tetsu*
Tetsu : bukan waktu itu~~~~~~*flashback ke kisah tetsu*
~~~~~~~~~~~~~~~~~~
3 bidadari yg….ehm..cantik *terpaksa* sedang menikmati segarnya air sungai,
Kakak 1 :eh capek niy….aku balik ke kayangan yah…*beranjak lalu mengambil selendang pink na setelah itu terbang dgn cpt menuju kayangan*
Kakak 2 : aku jg niy, *beranjak, dan mengambil selendang biru na* aku duluan yah adik ku~~~*melesat terbang*
Tetsu : bye..bye….kak TTDJ yah….*melambaikan tangan,*
Setelah beberapa lama berendam akhir na si tetsu capek dan memutuskan untuk pulang.
Tetsu :ehm *merenggangkan tubuh* wah capek…….pulang ah….
Tetsu pun beranjak dari sungai lalu mencari selendang kuning yg dia simpan di atas batu….
GGUUUBBBRAKKK
Tetsu : HAH…*kaget setengah mati* SELENDANG GW MANA????? *tiba2 dia melihat seekor anjing dgn mulut menggigit selendang kuning milik na* WOOIIII…. KUTU KUPRET JGN LARI LO BALIKIN SELENDANG  GW….*nguber anjing ntu*
setelah capek nguber anjing dgn hasil yg nihil akhir nya tetsu harus mengiklas kan selendang na di gondol anjing
 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Tetsu : itulah mengapa diriku berada disini *halah bahasa apaan lg ini*
Meev : *mengusap air mata* kisah yg mengharukan~~~ya kan ru’???
Uruha : crootttt *buang ingus* iye~~~~
Tetsu :WOI…knp lo semua pada nangis…..,
Meev : kisah lo men, *memegang pundak tetsu* betul2 menyayat hati huhuhu~~~~
Tetsu : *bingung* eh..eh…biasa aja dong, tp gw bisa kan tinggal di tempat lo????
Meev uru : apa pun yg lo mau kt bakal berkorban….*meluk tetsu*
Tetsu :????????
~~~~~~tbc~~~

1 komentar:

  1. *ngakak glundungan*.........

    iki kenapa Hyde na jadi bisaaa hamillll>< huahahahaaa.....jadi mix story fairytale....

    kasihan bner,,,mentang2 lagi hot di arab, chiaki jadi di perkaos ><

    BalasHapus