Sabtu, 02 Juli 2011

hyderella after maried part 2

Fandom : laruku, gackt, dll
Genre :comedy
Status ; tbc~~~in prograss
Note : ff yg terinspirasi dari salah satu ff na kucingkecil-hyderella
Author : the angels wings (ichio-chan)
Matahari pun kembali muncul di ufuk timur, cahayanya perlahan-lahan menerangi jagad raya yang tlah lama ditemani oleh sang rembulan menyanyikan nyanyian malam yang sunyi, dangan para kawanan bintang menari-nari di atasnya, Embun berkilau di terpa cahaya sang surya yg lembut. Malam yg dingin kini berangsur-angsur hangat, giliran para kawanan burung-burung yang menyanyikan lagu penyambutan untuk sang raja alam semesta. Padang rumput yang hijau terhampar luas dengan indahnya yang menjadi tempat sempurna bagi kawanan anak2 dan….
(loh….loh…loh…kok jd lebai gini yak kata-katanya hehehehe, udah lah sekarang kt liat gmn keadaannya si pangeran Gackt, CEKIDOT)
Gackt : *perlahan2 membuka mata* duh~~~~ gw dimane nich???? *perlahan-lahan bangun sambil megangin kepala yg benjol krn abis kejedot* ododoe~~~kepala gw atit bgt lg….
Kurcaci 1 :OHAYOU GOZAIMASU…..*tersenyum manis dgn tangan memegang sebuah baki berisi roti isi mungil dan secangkir teh hijau hangat*
Gackt : *kaget setengah mati sambil narik selimut sampe nutupin seluruh badannya* ka..ka..kamu siapa????
Kurcaci 1 : eh..eh..nda usah takut *narok baki di samping Gackt* watashi wa Shou desu *tersenyum* kita g’ bakal nyakitin kamu kok…eh btw nama km siap yah???
Gackt : eh..eh..gw??? *muka bingung* nama gw siap yah??,*mulai panic* trus kenapa gw bisa disini???, kenapa loe bantet-bantet semua???kenapa gw make piyama gmbr doraemon gini, gw kan sukanya berbie???,kenapa gw bisa masuk ke cerita yg ginian????KENAPAAAA???????
Shou : *sumpal mulut gackt pake roti biar diem* hei..hei…tenang..tenang.., mungkin kamu belum terlalu pulih, ya udah nanti kt bicarain lg yah…tp kamu makan noh roti, jgn lupa minum tehnya supaya agk baikan*kecup pipi gackt dgn lembut*
Gackt : “………………………”
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~di kastil…
Hyde : AAAARRRGGHHHH…………houseband gw mane……*teriak2 sambil narik2 seprei*
Ken : te..te..tenang HydeRella…cup..cup…suami mu pasti pulang kok
Yuki-chan : iye, palingan no org Cuma lg nongkrong di warung remang doang..kalo dah puas yah pasti pulang *di injak-injak Hyde dgn sepatu bola*
 Ken : lagian napa siy loe suruh dia keluar malem2
Hyde : *terisak2* hu..hu..hu..td malem aye nyuruh dia nyuri apel wat gw
Ken ; nah loh napa loe suruh nyuri?? Lah di kulkas mah banyak dari apel ampe duku aja ade..
Yuki-chan : iye..iye *mangut-mangut*
Ken : eh Hyde kalo-kalo aje si gackt g’ pulang…*duduk di samping Hyde* saya mau kok nemenin kamu tidur hehehehe~~~eh..eh..eh..*di liatin yuki dgn tatapan evil, dgn sambaran petir diatas nya* neee~~~
Yuki-chan : ngemeng-ngemeng ngapain siy loe nyuruh sie gackt nyuri apel???
Hyde : itu kan krn gw..*tersenyum* HAMIL….
Ken-yuki : HAMILLL?????? *kaget setengah mati* sumpe loe???
Hyde : iyah…*tersenyum bangga*
Ken : *dlm ati : sialan gw keduluan si gackt naro benih ma sie Hyde*
~~~~~~~~~~~~~~~balik ke meev n uru
Meev : ah~~lapar…..*nepok2 perut*
Uru :udah.. loe nyari gih makanan ntu sarapan
Meev : ye~~~mo nyari dimane???
Uru : yah dimana kek, usaha dong….*ngomong enteng*
Meev : mo usaha apa gila….
Uru : apa kek....terserah elu yg penting pagi ini kt musti mkn, gw laper…sono berangkat*melambaikan tngan tnd mengusir*
Meev : eh dongo kalo ngomong noh pake otak, seenak jidat loe aja nyuruh gw, kalo mao mkn yah nyari diri, *mulai esmosi*
Uru : eh gw suruh loe kan baek2. Napa loe marah gitu, biasa aja dong*mencondongkan perut   kearah meev*
Meev : cara loe g’ enak goblok*lebih mencondongkan badan kearah uru*loe aja noh yg prg nyari makn, terserah loe dpt nye bgmn, loe mao nyolong kek, jual diri kek, gw kagak peduli, he..itu pun kalo loe laku *nada menyindir*
Uru : eh nenek lampir jgn senbarangan bacot loe yah..gini2 gw bnyak yg mau…loe tuh yg g’laku*nyambak rambut meev*
Meev : waadaww…..sakit goblok*balas uru dgn cakaran mautnya* niy rasain lu…
Uru : ododoe~~~~~muka gw jgn di acak2 gila….
CRIIINGGGG……
Tiba-tiba kedua mulut meev n uru tidak dpt dibuka, keduanya kaget setengah mati dgn apa yg terjadi dgn mereka berdua di tengah pertempuran sengit tadi.
Meev : mmmpphhh…mmpphh…*megang2 mulut* (artinya: eh mulut gw napa nih????)
Uru : mmmpphhh…mmpphhhmmpphh (meev tolongin gw……)
Tetsu : hei kalian pagi2 gini dah bertengakar ribut kali *ngomong enteng sambil tengkurep kayak  putri duyung kering*
Meev n uru : mmmmmpppphhh….mmmppphhhhh….(oh jadi loe yah yg wat kt kyk gini, sialan loe om om pink geje)
Meev : mmmmpphhh…mmmpphh(eh loe dah numpang macam2 lg ma kita, kembaliin mulut gw dongo)
Tetsu : iya…nanti gw kembaliin deh ntu mulut situ, tp loe semua musti nurutin permintaan gw yah….*ngipas2in selangkangan pake kipas bulu2 pink nya*
Meev n uru : mmmmppphhhh….mmmppphhh…(eh DONGO kt yg punya rumah knp loe yg ngatur2) *bersiap2 nyerang tetsu*
Tetsu : eh..eh..eh *mundur sepuluh langkah sambil bersiap dengan tongkat ajaib nya, namun terlambat meev dgn sekejap mengambil tuh tonglat* eh..eh..eh.tongkat gw…
Meev : mmmhhpphhh…mmmhhppp (hahahaha akhirnya gw mendapat kan nya,* mengangkat tongkat tinggi2* dgn ini gw bakal menguasai dunia hahahahhaha )
(author :*nyambit meev pake slop* loh..loh…meev loe lebai deh, g’ gitu lagi ceritanye)
Uru :mmmppphh,,mmpphh…mmmpphh…(eh meev loe cepetan balikin ni mulut gw..)
Meev : mmmpphhh…(oh iye gw lupa) CRRRINGGGG…
Meev n uru : puuahhhhhh….akhirnya mulut gw balik jg….*menatap tajam kearah tetsu*       
Tetsu : eh..eh..eh..tung..tunggu…kt bisa dam…
CRIIINGGGGG….
Tetsu : ngok…ngok…ngok…(eh knp loe ubah gw jd kodok?????*mewek* Q_Q balikin gw~~~~)
Meev : hehehehehe…rasain loe  makanya jgn macam2 ma kt, di baikin malah ngelunjak.. *tos ma uruha*
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Setelah pangeran gackt merasa agak baikan dgn perawatan yg di berikan oleh ke 3 kurcaci yg baik hati, tidak sombong serta rajin menabung *garing deh…….* akhirnya gackt pun kembali pulih dan bersiap melihat2 tempat yg sangat baru bg seorang pangeran tampan seperti dia.  
Shou : nah krn kamu org baru, jd kami akn mengajak kamu keliling2 di sekitar sini, oh iya itu kakak gw nama.y Tora *menunjuk tora yg sedang membelah kayu dgn kapak*
Tora : allow *tersenyum*
Shou : n ini kakak pertama gw namanya saga *menunjuk saga yg sejak td sibuk dgn kayu2 yg akan di belah oleh tora*
Saga : ohayoooo….
Shou : nah sebelum itu loe mandi dulu dah, loe bau bgt lg….*menunjuk sebuah sungai yg berada di balik pepohonan*
Gackt : oh..ya udah *segera beranjak menuju sungai*
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hyde : aye kagak mau tau yah, yg penting laki gw musti pulang, huhuhuhu*berlari ke luar kamar*
Ken : duh..duh…hyde….,  *balik kearah yuki*eh yuki kumpulkan semua pasukan dan para pemuda di kota ini, kita semua harus mengembalikan gackt kembali….
Yuki : baik tuan, perintah akan segera di laksanakan *hormat ke arah ken*
Singkat cerita yuki dan pasukan yang lain pun kemudian pergi ke rumah2 penduduk untuk mencari para pemuda pemberani untuk menjalankan misi pencarian pangeran gackt.para pasukan menempelkan selembaran ke berbagai penjuru kota dan mendatangi semua tempat2, mulai rumah, sekolah,pasar,taman bermain,warung remang dan lain2
~~~~~~~~~~ di pasar….
Uru : eh meev kita mau kemana nih…
Meev : ah lu banyak bacot, tinggal ngekor aja bawel, dah ngikutin gw aje…
Uru : iye tp gw laper, nah loh kita kan dah punya ntu tongkat ajaib, lo keluarin kek makanan enak napa,*mewek*
Meev : iye nanti kt bakal makan enak tenang aja lo…
Uru ; huh….*BT mode* eh btw kt mo ngapin siy ke pasar?? Kt kan g punya uang tuk belanja, harus nya loe keluarin uang dari ntu tongkat, ntu kan tongkat ajaib.
Meev : nah maka dari itu kt disini…., gw mau jual nih tongkat sama dukun ki joko gendeng di belakang niy pasar, katanya dia ntu tajir bgt, istri na banyak, kalo kt jual nih kita kan bakl kaya mendadak.
Uru : yah…loe meev goblok lu g ketulungan, napa lo mau jual ntu tongkat kita pake aja sendiri, hah…g asik lo
Meev : ehmm…kalo itu siy masalahnya *innocent* gw kagak tau cuy mantra nye apa, pas gw mau pake niy tongkat supaya keluarin makanan n uang, yah malah yang keluar pasir, dari pada gw mati dongkol mending niy gw jual ma ahli na.
(note: ntu tongkat kagak bisa keluarin makanan ato duit…., mereka aja yg goblok)
Uru : hahhh..*menghela napas*
Meev uru : melanjutkan perjalanan panjang mereka…* 
Setelah sampai di rumah ki joko gendeng mereka pun melakukan transaksi barang megic itu dgn suasana tegang nan sengit, namun dgn keahlian  na meev, akhirnya ntu tongkat berhasil di beli ntu masterdukun dgn hrg super tinggi, akhir na meev n uru pun pulang dgn uang berkoper2, dan mereka pun bahagia selamanya……..TAMAT..
(hyde :*nimpuk author pake panci* eh dongo, knp crt na Cuma sampe sini, nasib gw gmn?
Ken :iye, anak gw aja blom pulang lo dah abisin aje niy cerita…*bersiap2 nendang author*
Author :*berusaha menghindari tendangan ken* oh iye hehehehe*innocent* sori gw capek bgt…., bobo dulu yah….*di timpuk batu gunung ma hyde*
Hyde : LANJUTIN CERITA NA…….*pukul meja keras*
Author : *masiy terkapar* i..i…iye….gw lanjutin….)
(note :meev n uru blom sempe ke rumah ntu dukun)
Dalam perjalan menuju rumah ntu superdukun tiba2 mata uru melirik sebuah selebaran yang tertempel di dinding sebuah warung..
Uru : *mendekati selebaran* eh meev sini deh loe….
Meev : apaan…*menghampiri uru* baca apaan siy loe serius bgt…mang lo bisa baca apa??*di tendang uru*
Uru : eh kayak nya gw pernah liat niy muka deh,???*menunjuk poto seorang pria tampan*
Meev : eh iyayah…..kayak pernah nemu dimana gitu…*mikir*
Meev uru :HAH…PANGERAN GACKT…..*suara mereka ampe mengagetkan para pejalan kaki lain*
~~~~~~~~~~balik ke kastil…
Yuki-chan : lapor tuan perintah tlah dilaksanakan, semua pasukan tlah di kerahkan untuk mencari para pemuda gagah nan berani untuk mencari tuan gackt, selebaran pengumuman pun tlah di sebar ke penjuru kota kalo2 ada orang yg melihat pangeran dan segera mengembalikan tuan muda pulang, dan dia akan dihadiahi uang senilai ¥1.000.000.000. Laporan selesai..
Ken :yah yah*ngelus2 jenggot*,HAH NANI?????, berapa td lo bilang, hadiah na??? *kaget setengah mati*
Yuki :ehm…¥1.000.000.000, kenapa masiy kurang yah….*di tendang ken ampe mental*
Ken : GW MAU NYARI NTU UANG DIMANA BEGO????? SAPA JG YG NYURUH LO BUAT SELEBARAN GITUAN,* marah besar*
Yuki : loh….kan blum tentu jg kan ada yg pulangin pangeran gackt, sapa tau yg pulangin nanti yah pasukan kt jg.
Ken : iye kalo ada yg nemu gmn, trus nuntut uang na, gmn???? Nanti elo yg gw jual!!!!
Yuki :nani~~~~!=.=
 ~~~~~~~~~~ke pangeran gackt
Gackt : byur…byur…byur…lalalalalala♪♫ *mandi sambil nyanyi* wuih..seger bgt deh nih aer….
Tora :*mengangkat kayu2 yg tlah di potong ke dalam tempat penyimpanan*, tanpa disengaja mata tora melihat sosok sexy yg di halangi dahan2 pohon, krn penasaran tora pun mendekatkan dirinya kesosok tersebut, dan..ccrootttt *bleeding* petapa kagetnya dia melihat seorang pria sexy tnp mengenakan sehelai benang dgn tubuh putih nan mulus serta atletis sedang asyik na mandi di bawah air terjun, tubuh atletis na semakin sexy dgn guyuran air terjun yang membasahi sekucur tubuh na,* wah~~~ca..ca..cakep bgt *seseorang nepok pundak tora*HAH…GW KAGAK LIAT APA2 KOK SUMPAH…..
Saga : hah gw ngomong aja blom, napa siy lo?? *melihat kearah yg di perhatikan tora* croooott..*bleeding* se..se..sexy…na..*setengah sadar*
Tora saga : *menatap bebarengan* AAARRRGGHHHH…..KITA JG IKUTAN MANDI…..*berlari menuju gackt*
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ balik ke meev n uru
Meev : wah ru ternyata pangeran gackt minggat dari istana,
Uru :*mangut2* iye mungkin aje dia g’ betah kali ma si cebol hyderella ntu!!!*senyum nyengir*
Meev :hah….siapa suruh milihnya si cebol jelek itu….*di sambit sapu ma hyde yg ntah dari mana*
Uru :iye, udah gy na ketinggalan jaman, cebol, aneh lagi, huh…coba dong liat kita yg gy na cool abis *pasang gaya yg di ikuti meev*
 ( gmn keren kan gy gw hehehehe)
(weee…..liat niy gy gw…kagak ada matinya)

(author :eh enak aja lo bilangin sie hyde!!!! Mang apa istimewa na elo? dah gy g jelas gt bilangin si hyde ku yg kireii…ntu >0<
Uru : loh kan situ yg wat cerita, napa marah na ma gw, hah….bego loe g ketulungan deh….
Author : oh iyeye….*tawa garing* hahahhaaha……g’ papa lah sekali2
Uru meev : =_= *dasar author gendeng*
Meev : RU GW PUNYA IDE *teriak di kuping uru*
Uru : apa siy lo *ngorek2 kuping krn abis budek sesaat* biasa aja dong ngomong na, budek gw
Meev ;gmn kalo kita minta tolong ma si ki joko gendeng ntu, wat cari si pangeran gackt???*nyengir kuda*
Uru :hah…minta tolong ma si dukun ntu,??? Wat apa siy, nanti dia minta bayaran gmn???
Meev :yeh elo, kan kt punya niy tongkat *ngangkat tongkat tinggi2* kalo dia berhasil kt kasiy niy tongkat….yah sapa tau aja dengan itu kt bisa rebut pangeran gackt dari si cebol ntu
Uru : wah….ide bagus tuh….iyeye gw setuju ma rencana lo, ternyata kadng2 lo cerdas jg yeh…
~~~~~~~~~~~~~ balik ke sungai
Keceplak..keceplak…byur..byur….ssrrrrrrr…..
tora : eh se..se..sexy boy..eh…*grogi krn ngeliatin tubuh bagian bwah tuan gackt yg dah basah kuyup* kita manggil na apa yah…*bisik ma saga*
Saga : yah apa aja, sexy boy jg enak tuh di dengar* tawa mesum* cocok ma badan na yg ahhh~~~*bleeding*
Gackt : *innocent* ehm…kalian mo mandi jg yah???
Saga tora ; IIYAA…..*kenceng bgt*
Gackt : ya udah bareng aja….*senyum*
Saga : bbyyuurrrrr*jatoh pingsan*
Tora : crooottttt *bleeding*
Gackt : ????????????
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ tbc~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar