Jumat, 13 Januari 2012

Hiatus


Berhubung ujian nasional udah semakin mengancam beberapa bulan kedepan, gw memutuskan untuk vakum dari dunia per-blogan  untuk sementara…
Soalnya tugas2 sekolah semakin buanyak bgt, belum lagi les di skul di tambah les di luar tiap senin kamis * kayak puasa sunnah aja*, yg semakin wat ni kepala serasa mau pecah, setiap nginget UAN badan gw langsung panas dingin, mau na minum air putih mulu, bolak balik ke toilet, demam tinggi, pilek, batuk, kejang-kejang, guling-guling * lebai kumat* yg jelas sekarang gw lagi stresssssssss………bgt…., mikirin ntu UJIAN NERAKA…..,
Setelah ujian nasional lewat penderitaan gw maasih blom selesai, gw masih harus berkutat dgn buku2 tebal untuk persiapan masuk universitas,
Kalo masalah universitas pilihan siy gw dah rencanain dari jauh2 hari, fakultas nya pun dah gw pikirin, yah….setidak nya sesuai lah dgn otak gw yg cukup mahal kalo di jual….
Dan ini adalah catatan universitas pilihan gw beserta fakultas pilihan yg INSYAALLAH bakal gw masukin salah satu nya.
1.      UNIVERSITAS SYAH KUALA (UNSIA) Aceh
Fakultas :
a)      Kedokteran
2.      UNIVERITAS SUMATRA UTARA (USU) Medan
a)   Fakultas Kesehatan Masyarakat
3.      UNIVERSITAS HASANUDIN (UNHAS) Makassar
a)      Sastra Jepang
Nah gw berharap siapapun yg baca ni postingan…..plisss… bgt gw mohon dengan sangat TOLONG DOA NYA…..ok….tolong doain gw agar lulus UAN, sama SNMPTN taon depan….mudah mudahan gw bisa masuk salah satu universitas yg gw tulis barusan…trus bisa masuk di salah satu fakultas yg jg udah gw tulis diatas…..ok gw mohon doanya…., eh jangan lupa doain jg SEMUA temen2 gw di skul terutama nak EXTACY kelas gw semoga mereka jg bisa lulus….dan masuk ke PTN favorit mereka….ok…..DOOMO ARIGATOU GOZAIMASU……




Tidak ada komentar:

Posting Komentar