Kamis, 06 September 2012

from my deep heart


Saya selalu mencoba melihat segala sesuatu dari sudut pandang yang positif, menjalani kehendak tuhan yg telah di tentukan dgn se ikhlas-ikhlasnya, dan belajar mensyukuri apa yang telah tuhan berikan kepada diri saya.
Saya sadar selama ini  saya terlalu sombong dan selalu melupakan siapa saya yg sebenarnya…selalu melenceng dari jalan Tuhan….hanya ada pada saat saya membutuhkan Dia, namun dgn sekejap melupakan-Nya setelah mendapatkan kesenangan
Saya ingin bahagia dalam hidup……yah bahagia…satu kata sederhana yg semua org di dunia ini ingin mencapainya.
 Berusaha tegar dan rela melepaskan segala yg di miliki….
Berbesar hati menutup perasaan marah yg memuncak dan teriakan kasar hanya dengan senyuman yg tulus…
Belajar menjadi diri sendiri dengan sejujur-jujurnya….
Bersyukur atas apapun yg diberikan, walaupun terkadang tidak sesuai dengan apa yg kita inginkan dalam hidup….
Terkadang saya merasa kesal dan sangat marah atas ketidakadilan yg saya dan sekeluarga dapatkan, melihat orang-orang berlaku tidak jujur namun dengan mudah mendapatkan apa yg mereka inginkan….tapi bagi org yg selalu menomorsatukan kejujuran, merekalah yg mendapatkan pahitnya….
Kenapa???...
Kenapa ???...
Apa sekarang sebagian besar orang tlah lupa dgn tuhan mereka?????
Kalau iya, kenapa setiap rumah ibadah selalu penuh???
Kenapa setiap musim haji org selalu berbondong2 untuk menjalaninya, setiap hari perayaan agama semua org juga ikut merayakannya????
Apa semua itu dilakukan hanya sebagai rutinitas, status, atau hanya ingin menunjukan kepada org lain, bahwa mereka memiliki TUHAN…
kejujuran harus slalu di nomor satukan……
tapi dengan ketidakjujuran yg jelas-jelas terpampang dimuka saya, saya tidak dapt bertindak,
saya hanya memilih untuk diam dan menjalani semua ini dengan seiklas-iklasnya
Tuhan yg Maha Agung mengetahui setiap hati umatnya….
Dan memberikan keadilan dgn seadil-adilnya……

(Ichio Takarai  a.k.a   Fitriana Meutia Putri)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar